Feb 10, 2009

Bagaimana Memilih Penyedia Internet

Bagikan

Ketika kita menimbang-nimbang harga untuk sebuah koneksi internet, maka salah satu faktor yang dipertimbangkan adalah apakah harga yang akan kita bayar untuk koneksi internet tersebut telah sepadan dengan kecepatan internet yang akan kita dapat. Dan jika anda masih bingung untuk memilih penyedia layanan internet yang sesuai dengan kebutuhan anda, maka anda harus memastikan terbelih dahulu keperluan anda dalam menggunakan internet. Dengan makin banyaknya jasa penyedia koneksi internet sekarang ini, maka anda harus membuat beberapa pertanyaan untuk anda sendiri agar keperluaan anda akan internet dapat terpenuhi. Berikut beberapa pertanyaan yang bisa anda tanyakan ke penyedia internet ( internet provider) yang mungkin akan sedikit membantu anda dalam memilih layanan penyedia internet :

* Apakah internet dengan menggunakan dial up bisa digunakan untuk streaming video dan musik? Ini jika anda senang akan video dan musik.
* Apakah kecepatan internet untuk browsing akan berkurang ketika saya sambil mendownload? Ini untuk anda yang suka mendownload.
* Apakah saya harus mempunyai jaringan telepon dirumah?
* Apakah ketika menggunakan jaringan telepon dirumah saya untuk koneksi internet saya tidak bisa menggunakan telepon sebagaimana mestinya?
* Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima kiriman photo digital atau email attachment yang terbilang besar ukurannya?
* Apakah ada perbedaan kecepatan ketika saya browsing situs lokal dengan situs internasional?

Waktu adalah uang! Menggunakan layanan internet yang berkecepatan tinggi akan banyak memenuhi kebutuhan anda dan juga menghewat waktu dan uang anda. Tetapi itu juga tergantung akan kebutuhan internet anda. Jika anda tidak memerlukan akses internet cepat, maka akses internet dengan layanan yang biasa saja mungkin sudah akan cukup membantu anda.




Masukkan email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini, jangan lupa dikonfirm melalui emailnya ya

Jangan lupa tinggalkan KOMENTAR ya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design