Dec 22, 2008

Produk Terbaru AMD di AMD Consumer Electronic Event 2008

Bagikan

AMD mempublikasikan beberapa produk dan teknologi terbaru mereka dalam acara perkumpulan beberapa perusahaan yang bertempat di London NYC Hotel. Produk terbaru AMD tersebut merupakan hasil kerja sama dengan beberapa partner AMD serta dipertunjukkan pula demo mengenai produk yang akan dirilis beberapa bulan ke depan.

AMD mempertunjukkan produk terbaru mereka yaitu next-generation Home Conema Platform yang diberi nama Maui. Adapun feature yang diusung dari produk ini yaitu prosesor Phenom X4 9550 dengan chipset 780M, terdapat pula dukungan dari rekan AMD yaitu ATI TV Wonder 650 Combo PCIe tuner card serta dukungan terhadap suara dengan feature integrated 5.1 surround sound amplifier dengan kemampuan 100W per channel output. Terdapat pula paket berupa system dari AMD LIVE yang merupakan software element dari produk AMD terbaru ini serta perkembangan Maui dengan HTPC platform yang berintegrasi dengan amplifier.

Wide series notebook pun dipamerkan dalam event ini, dimana notebook ini menggunakan platform system AMD Puma mobile. Keseluruhan notebook ini dikembangkan dengan teknologi dan dukungan penuh dari prosesor AMD serta chipsetnya pula, dengan tambahan dukungan terhadap third-party WiFi adapter dimana dukungan ini lebih dikenal dengan nama Broadcom dan Atheros.

Sebagai partner kerja AMD, HP pun mempertunjukkan produk mereka yaitu HP Pavilion tx2500 tablet, dimana produk ini menyerupai dengan Pavilion DV-series untuk versi PC. Produk ini merupakan salah satu keindahan bagian dari produk ini, dimana warna body yang crome (berwarna kuning) serta mirrored touchpad. AMD juga mendemokan penggunakan Blu-Ray playback pada beberapa produk DV-Series dimana produk DV-series ini ditujukan untuk menyaingi Centrino 2 model dengan dukungan grafik dari Intel.

Partner lain AMD yang mengusung system Puma pada notebooknya yaitu Toshiba dan Fujitsu-Siemens. Fujitsu mempertunjukkan system yang mana point utama dari demo tersebut cukup membuat daya tarik yang tinggi. Pihak Fujitsu memdemokan mengenai ATI XGP interface. XGP ini juga termasuk external box yang menghubungkan notebook melalui PCI Express atau konektor dimana memungkinkan kita untuk menambah external VGA. Adapun focus utama dari XPG ini yaitu untuk meningkatkan performa dan kemampuan grafis dimana dukungan tersebut didapat dari konfigurasi Hybrid CrossFire.

External XPG box ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan masalah grafis, dimana layanan ini juga termasuk USB dan Firewire hub, serta dukungan terhadap SATA connector. Solusi ini merupakan pilihan yang luar biasa untuk teknologi yang saat ini semakin berkembang. Hal ini sungguh jauh berbeda dengan produk yang biasanya telah menset device pada 1 struktur produk yang telah jadi dan siap dipasarkan tanpa kita dapat melakukan perubahan. XPG box merupakan solusi bagi para pecinta game, dimana layanan ini dapat pula digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti menonton film ataupun bermain game dengan tampilan screen yang besar.


Masukkan email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini, jangan lupa dikonfirm melalui emailnya ya

Jangan lupa tinggalkan KOMENTAR ya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design