Feb 11, 2011

iPhone nano, iPhone versi murah dari Apple

Bagikan

iphone nano
Sepertinya Apple tidak pernah berhenti membuat terobosan terbaru dari , saat ini Apple sedang membangun satu buah model terbaru dari iPhone yang akan jauh lebih murah dan besarnya sepertiga dari iPhone 4 yang saat ini ada dipasaran.

Berdasarkan pihak terdekat Apple yang tidak disebutkan namanya di Bloomberg, Apple sedang bersinergi menciptakan versi baru iPhone untuk menyaingi perangkat lunak Android dari Google.

Perangkat baru itu lebih murah dan kecil dibandingkan iPhone sebelumnya. Selain itu, Apple juga mengembangkan teknologi yang memudahkan penggunaan iPhone di berbagai jaringan nirkabel.

Juru bicara Apple Natalie Kerris menolak memberikan komentar mengenai iPhone Nano. Apple sebelumnya menjual iPhone seharga US$200 (Rp1,8 juta) hingga US$300 (Rp 2,7 juta).

Meskipun Apple sempat mengumumkan adanya perangkat baru di pertengahan tahun, keberadaan iPhone mini diperkirakan muncul terlambat. Hanya sedikit pihak Apple yang mengetahui rencana ini. Prototipe diperkirakan sepertiga lebih kecil dari iPhone 4.

Apple mampu menjual iPhone Nano lebih murah karena menggunakan prosesor, layar dan komponen lain yang sama dengan model sebelumnya. Apalagi harga komponen biasanya turun sejalannya waktu.

Informasi tambahan, Apple tampaknya juga mengerjakan ponsel dual-mode. Perangkat ini mampu berjalan dengan dua standar nirkabel utama untuk bekerja pada CDMA dan GSM.

Apple juga tertarik untuk membuat SIM yang memperbolehkan pengguna untuk memilih dari kedua network tersebut. Sepertinya kehadiran iPhone mini atau iPhone nano akan menarik para penggila gadget. Tetapi sepertinya kita harus bersabar menunggu apalagi jika melihat bahwa Apple memliki banyak proyek yang harus diselesaikan.

Masukkan email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini, jangan lupa dikonfirm melalui emailnya ya

Jangan lupa tinggalkan KOMENTAR ya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design